Senin, 13 September 2010

lupain orang? emang bisa?

hahaah aseeek laptopnya ga dibawa jadi bisa tulis postingan baruu :))

gajadi bikin postingan tentang shelma. entar dikira pencemaran nama baik kaya di tipi. nanti ditangkep polisi. dipenjara. denda 5000 perak. oh tidaaaak!! *garuk garuk tanah.* (lebay)
tapi postingan ini ga terlalu melenceng dari tujuan utama. ada sedikit mungkin mana shelma nyelap disini


heran sama orang yang suka billang gini "lupain dia. dia udah bikin aku nangis" (biasanya kata kata ini terlontar dari orang yang abis putus cinta. jadi dikutip dari sana)
bukan heran sama bikin nangisnya. tapi kata lupain dia


dari dulu aku suka ingin nanya. emang gimana caranya lupain orang kalau orang itu terlanjur masuk ke kehidupan kita? gamungkin bisa lupain orang. nginget emang susah. tapi lupain jauh lebih susah lagi. kalo dilupain pas kita udah nini nini aki aki atau kita amnesia (kaya di sinetron di tipi tah,moal rame kalo gaada amnesia) baru wajar. tapi kalo kita masih sehat gini,belum tua,belum kecelakaan,bisa lupain orang?

mungkin yang dimaksud itu melupakan suatu kisah. atau sebenernya bukan kisah juga kali ya? mungkin menganggap kisah yang menyakitkan itu bukanlah hal yang penting lagi buat kita.
itu bukan yang dimaksud melupakan selama ini? kalau iya mungkin idung saya ngapung. kalau bukan yaa itulah yang dimaksud melupakan buat saya. seperti kisah tahun 2008 itu. udah aku lupakan. lupakan dengan maksud diatas. aku juga udah lupain shelma. orangnya masih ada. masih suka ngobrol sama aku juga. tapi aku udah lupain. lupain dengan yang aku maksudkan.


masih ada satu kisah yang pengen aku "lupain". kisah yang paling bodoh. kisah yang bener bener kesalahan terbesar aku. kesalahan terbesar dan terbodoh aku.
itu bener bener ingin aku lupain. lupain dalam arti yang beda dari yang aku maksud sebelumnya. bener bener pengeeen lupain. ngelupain beneran. kalo ada yang nanya "masih inget kisah ini?" ingin aku nanya "hah? apaan tuh?"
kalo misalnya aku lupain dalam arti aku yang menafsirkan,itu kayanya gaakan mungkin :'( nganggap itu semua bukanlah hal yang penting? susah. itu kebodohan yang terlalu. sangaaaaaat terlalu. emang lebay. mungkin kisahnya bukan ngelibatin aku. tapi karena aku ngelakuin hal bodoh itu jadilah terlibat. tuh kan nyeselnya ngerembet. aku bilang aklu nyesel tapi aku ngerasa aku lebay. kalo nyeselnya biasa asa ga bertanggung jawab. susah banget. bodooooooooooooooh banget aku.



see you.

2 komentar: