Kamis, 16 September 2010

HURT

gatau kenapa saat saat yang paling ga gue suka itu di saat waktu makan siang.
ada aja yang selalu bikin gue sakit hati di waktu ini.
apalagi dua hari yang lalu.
lunch time terburuk buat gue.
gue makan dengan perasaan pengen muntah plus hawa ingin ngebantai orang orang orang yang makan sama gue itu.
bahkan seluruh orang yang ada di foodcourt itu.


gampang banget tu dua orang ngomong dengan muka cantiknya dan muka polosnya.
tanpa tau hati gue dan (mungkin) orang di sebelah gue itu ketusuk dengan omongan di balik muka mereka.


gue udah ngehargain mereka bahkan lebih dari keluarga gue sendiri,yang asli,yang lahirin gue.
tapi orang orang di hadapan muka gue itu,terutama satu orang itu yang bener bener bikin hati gue pengen bunuh dia gatau apa maksud gue mereka itu.
rasanya makanan gue disitu berubah jadi muntahan darah.
bener bener eneg gue makannya sambil liat muka dia yang bikin gue tambah pengen muntah.


ternyata sampai selama ini,selama 12 taun gue idup,gue belum nemu apa yang gue cari. toh gue baru sadar kalo gue belum pernah bisa berterus terang apa yang ada di hati gue sepenuhnya. tetep aja,gue itu cuma punya satu tong sampah yang terus meluap atas rasa tangis gue dan rasa sedih gue, yaitu hati gue sendiri. yang gapernah terbagi isinya. haha,mungkin gue orang yang terlalu baik. gue cuma mau berbagi kebahagiaan sama orang lain. tanpa gue mau berbagi tangisan dan rasa sedih gue.
gue lupa. bahkan kadang rasa bahagia gue itu belum tentu diwaro.
tetep aja kembali jadi luka buat gue.


di smp ini gue dapet semua apa yang belum pernah gue dapet di sd.
cinta,sahabat,kakak,kebahagiaan dll.
tapi ga selalu yang gue dapet itu suatu smile.
tapi luka yang gue dapet pun jauh lebih besar




salah satu cerita nih :
kakak gue yang katanya selalu menderita. atas pelatihnyalah,tentang dia pusing mikirin sma 11,smp 1,ospeknya,ayah gue yang nyebelin,ibu gue yang kadang ga care sama acara pmrnya,yang ga suka dirumah.
tapi dia punya satu hal yang ga gue punya selama 12 tahun gue idup.  hal yang selalu dia ceritain sama gue.setiap harinya,setiap waktunya. dan meski gue juga selalu berusaha mengunggulkan hal yang gue punya itu,tetep aja gue gabisa nyaingin yang punya dia. sebisa mungkin gue cerita sama dia,bahkan kalo misalnya gue bohong. itu gaakan menambahkan nilai plus dimata dia. tetep aja hal yang pengeen banget gue punya dari dia tuh belum terwujud sampe detik ini. gue belum punya itu semua




inti dari postingan gue yang lebay dan ga nyambung ini adalah gue tetep selalu mendem apapun sendirian.
gue tau gue punya banyak banget sahabat ada icha zizi bani romi ami ojan yogy reza gerin vidya teh tika ka refa firas alvin amira fajrie azalia riyanti ndrass nadine (yang gaakan pernah lagi sampai kapanpun GUE SEBUT DENGAN 14)
bukannya gue ga percaya sama mereka semua. bukannya gue gamau cerita hal sedih gue sama mereka atau salah satu diantara mereka. tapi.. tapi..
ada tapi yang hanya bisa dimengerti dan gue cerna sendiri.

cukup sekian postingan gue yang sangaat ganyambung dan sangat lebay ini.
sorry banget ya. toh ini semua adalah sakit yang gue rasakan

see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar