Sabtu, 18 September 2010

calon komandan

eh eh eh kali ini gue mau cerita tentang minat nih,calon komandan pmr!
gapapa yee kali ini pake gue elo padahal biasanya engga suka cuma bilang gue elo sama lanceuk gue tapi gapapa lah nulis kali kali di blog sendiri padahal postingan sebelumnya juga gue elo jadi gimana ya.
kalo sama temen mah emang gasuka pake gue elo makanya suka sebel sama si fajrie tuh kalo sms kadang kadang make gue jadi dibales aja make saya nanti dia tobat ato ga sama ami yang kadang suka ngomong gue dalam obrolan live! kan sebel dengernya gaenak. kalo icha kan di sangomong guenya gue juga sering make gue kalo di sa tepatnya kalo lagi sebel sendiri ato ga lagi sebe; sama kakak semata wayang gue ato sama keluarga.tapi kalo ada yang komen blog ini jangan pake gue elo ya ntar sebel.
eh eh ini ngomong apa sih? maaf yee geje ayo kita puley ke calon komandan.



gue emang minat jadi komandan pmr,makanya daftar jadi calon komandan. dan di pmr 34 itu yang nyalonin ada gue romi ojan gravita desty sama reza.
kita disuruh bikin visi misi. jujur aja gue bingung mau bikin visi misi apaan. kalo gue bikin visi takutnya ga kesampean. kalo gue bikin misi takutnya ga sempet dilakuin. pikiran wajar kan?

terus pas waktunya ngumpulin visi misi kata teh tika kita gaboleh liat liat yang lain. ah tapi di uks kita mah paliat liat weh pabaca baca ----> ini aib! membongkar!

naah pas abis kegiatan pmr yang nyalonin komandan teh dipanggil. omigod! kita mau diapain nih!
ternyata kita cuma mau diwawancara!
huh angger weh tegang..
yang pertama desty kalo gasalah..
desty keluar keluar nangis.
terus romi.
abis itu gue!
omigod! ><

pas gue masuk mukamukanya itu ampuun sereem. apalagi muka ka faza. ampuun deeh. cuma muka teh tika yang rada ramah. terus ditanya tanya. pertanyaan yang jero "kalo misalnya ortu kamu suruh kamu mundur kamu mau apa?"

setelah pertanyaan itu terlontar....gue nangis! didalem pula! ya Tuhaaaaan gue bengeut pisaaann!!
sugan teh gue bakal berenti nangis pertanyaan pertanyaan dari ka faza malah bikin gue tambah nangis!
andaaaai bengeeuut!!!!!!
didepan senior!!


teus gue keluar. liat maka gue bengkak kaya abis dipipisin kecoa,mereka panik nyangka diapa apain. padahal gue yang lebay. terus satu pertanyaan melintas di kepala gue : gimana kalo gue ga kepilih karena dinilai cengeng??
kebiasaan gue


terus setelah semua selesai kita dipanggil masuk. terus kita saling pegangan tangan saking deg degannya. jantung gue aja kaya mau meledak! si romi telat karena dia solat dhuha dulu. hahahaha bodor banget yah? huahahahahaha!!

terus kang agus ngomong : ekheem,hasilnyaa.....

 gue deg degan tingkat mampus


kang agus : hasilnya diumumin setelah lebaran.


WHAT??
SETELAH LEBARAAN??
DI SAAT KITA UDAH DEG DEGAN TINGKAT TUHAN,UDAH SAMA SAMA HIBUR DIRI DAN SESAMA,HASILNYA ABIS LEBARAN????



 lalu kita keluar sambil ngegerenyem gerenyem sebal *bahasa apa itu*







akhirnya lebaran sudah terlewati. huuh ketegangan gue yang ditunda back! kembali!
malah gue kalo udah lupa diinget lagi tuh sama sms si fajrie. aaah!!!
ah yasudahlah. apapun hasilnya gue mau cobain kuat. huuh huuh doain gue pliiss



okeah capee nih.
ps ; ternyata kok aku ngomong gue elo asa ga terlalu enakeun yah? ahaha ntar juga biasa

2 komentar: