Senin, 13 September 2010

2008,tahun yang kelam :(

sekarang mau cerita tentang kehidupan saya di tahun 2008,tahun yang paling buruk!




2008
waktu kelas 5 sd ini semuanya terjadi. asal semua tau,dulu tuh aku orang yang egois pemarah sakabeh kabeh lah (?) tapi emang bener. karena kejadian ini berubahlah semua!

dulu aku punya sahabat namanya desi sama shelma. mereka baik lah. tapi suatu hari mereka jauhin aku,jauuuh banget. aku juga gatau kenapa sih. tapi akhirnya aku gapunya temen selama sekitar 1,5 bulan.

emang kalo kita punya sahabat,1,5 bulan itu keitung sebentar banget. tapi buat aku,itu semua lamaaaaaaaaaaaa banget. lagian posisi aku emang kejepit. aku gasuka dirumah tapi aku juga gasuka di sekolah. di sekolah yaa karena hal ini. di rumah waktu itu ayah aku sakit. dan harus publikasi tau,ayah aku kalau lagi sakit nyebelinnya naudzubillah. nah apa yang bakal kalian lakukan kalau kaya aku gini? sekarang emang beda kaya aku dulu,sekarang aku punya uks,punya 14:*,semua. jadi kalau gasuka dirumah,aku tinggal lari ke mereka. nah aku jaman dulu?

okey,back to 2008

yah,1,5 bulan yang menyakitkan. tapi suatu hari aku dapet sms yang berupa anugrah
ada yg sms "hai may,ini sandra" aku pikir ini temen mamah aku ternyata bukan. ternyata itu desi!

kita sms an lalu desi bilang gini "vi,gimana kalau kita temenan lagi? aku gabisa musuhan lama sama kamu"
*jujur waktu itu aku nangis*


akhirnya aku sama desi temenan lagi. tapi secara diam diam. kata desi shelma ngelarang aku sama desi deket. emang bangsat tu orang *bakal aku ceritain tentang shelma di postingan selanjutnya*

desi gapernah kasih tau kenapa dia jauhin aku waktu itu. tapi aku sadar,aku emang nyebelin banget jaman itu. akhirnya introspeksi diri (bener bukan gini nulisnya?) akhirnya jadilah aku yang sekarang. yang jauh lebih baik meski aku tau aku masih agak nyebelin. tapi kalau kalian tau aku jaman dulu,pasti bakal ngerti.

    aku lupa bilang. aku punya sahabat waktu kelas 4 sd namanya azalia. sampai kelas 5 pun kita sahabatan *sampe sekarang!* tapi waktu kelas 5 kita pisah kelas. jadi waktu kelas 5 aku main sama azalia. tapi karena emang beda kelas jadi susah. tetep aja sepi.


oke mungkin segini dulu. tapi kalau laptopnya ga dibawa ayah aku mau tulis postingan selanjutnya. kalo dibawa yaa ntar lagi aja. see you! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar