Kamis, 09 September 2010

besties,fourteen

aku mau cerita tentang sahabat sahabat,yang biasa aku panggil "empat belas"

empat belas ini bukan geng (amit amit ya Allah garuk garuk tanah). tapi ini adalah 14 orang yang sahabatan. tapi bukan berarti aku,kita selalu main bareng tanpa ada orang lain seakan pertemanan kita yaa cuma 14an ini. liat deh ke uks pmr,ada siapapun pasti kita ajak gila :D

14 ini ada aku,icha,bani,zizi,romi,ami,yogy,ojan,firas,robbi,gerin,vidya,nisa,teh tika. ceritain mereka satu satu ya :)

icha : sahabat yang baik,cantik,banyak yang ngeceng. dia pernah di 7d seminggu,tapi dipindahin ke 7g :(  selama seminggu itu kita deket. tapi setelah dia pindah (jujur) aku lupa pernah deket sama dia. dulu aku panggil dia annisa her. tapi kepanjangan. akhirnya (gatau pas kapan) aku panggil dia icha.
keliatannya aja dia feminim,padahal dalemnya tomboi boo. kita sering merencanakan sesuatu tanpa yang lain tau. hehe. biadab sih,tapi yaa begitulah.sekarang sekelas sama aku. kadang aku ngerasa ga sreg sama icha di kelas,abis dia rada pendiem tapi aku maceuh gilaaaa. tapi tetep aja kita sahabatan.

bani : sahabat cowo aku yang (katanya) ganteng. (dimata aku dia sangat biasa). yang ngeceng kurang lebih 8 orang. itu baru yang diketahui. belum tau yang belum. katanya sekarang dia jadian (dan aku dan icha akan menemukan 8 mayat di kamar mandi). seumur umur aku ga pernah nyangka bisa sahabatan sama dia. aku cuma tau,oh itu bani. dan denger cerita cerita mega,temen aku yang ngeceng bani. tapi sekarang kita malah sahabatan.
diakui kalau dia emang cowo yang baik dan perhatian sih. sekali deket aku yakin orang gaakan ada yang mau kehilangan dia.

zizi : besties aku setaun belakangan. sampe sekarang. orangnya gila,sarap,gaakan bisa dikasih tau betapa gokilnya orang ini. kita sahabatan di 7d. sebenernya kita udah lama kenal karena kita se sd. tapi perlu publikasi tau kalo di sd kita sama sekaali ga deket. kaya kenal tapi ga kenal. bahkan kita pernah berantem pas kelas 5 sd. tapi kebetulan bener bener baik. kita satu sekolah lagi,bahkan sekelas. nah,disitulah kita deket.

romi : kita deket kapan yah? oh iya waktu dia cerita sama aku dia suka teh tika. (tapi udah engga sekarang). sejak saat itu aku deket sama dia, aku juga suka cerita tentang mantan kecengan aku sama dia. tapi dulu aku emang jahat banget sama dia. aku suka marah marah sama dia. tapi aku emang gabisa marah lama sama mereka semua. aku yang marah tapi pasti aku langsung minta maaf. romi selalu maafin aku. :)

ami : sahabat aku yang perhatian banget. dia pernah suka sama bani! dan saat saat dia suka bani itu saat yang paling indah sekaligus hal yang mengerikan (lebay). tapi bener sih. banyak hal yang ingin aku inget terus,tapi banyak juga yang ingin dilupain. hal yang ingin dilupain saat aku bikin kesalahan besar dengan ngasih tau bani kalo ami suka dia. oh amii maafin akuu :'((. aku tau aku bodoh dan tolol dan anjrit dan apapun itu lah! sampe  aku sekarang aku masih ngerasa bersalah banget.

yogy : kita deket dari kelas 7 karena sekelas dan kita sekelas lagi sekarang! dulu di kelas 7 kita tuh 4 serangkai.aku zizi nisa yogy. tapiii waktu sekitar semester 2 yogy ngejauh (kata aku) jadi kita ga deket lagi sejak itu. tapi pas lagi mau kelas 8 tapi masih kelas 7 (susah jelasin. gitulah pokoknya) yogy jadi sering main di uks dan,kita deket lagi. aku sama yogy sering gandengan tangan atau apalah. karena dia sama aku udah biasa dan dibilang pacaran pun sering tapi kita cuek ;)

ojan : sahabat yang pinteeeeeeeeeeeer banget. sering makan buku dia. plus,dia tuh polooos banget, rasanya semua omongan dia tuh pasti bikin ketawa. dan dia polos menyenangkan. ga kaya a***n yang polos menyebalkan. mulai deket pas lagi latian cc. aku sampe nganga menyaksikan kepintarannya. dan sejak saat itu dia dijuliki si makan buku saking ku pinter. tapi dia masih sedikit dibawah gerin,sahabat aku yg gapernah keliatan belajar tapi jadi juara umum dua, akan saya ceritakan nanti :)

firas : malah sebelumnya gapernah kenal sama dia bahkan sekedar tau namanya. awalnya aku sebel banget sama dia gara gara mukanya tiis. aku pernah bilang ke dia "heh firas muka kamu meni tiis" lalu dia membuang mukanya. jadilah kita suka pa buang buang muka.
dia tuh objek penderita! sering kita siksa. pernah satu saat aku bani icha firas nisa dan aku lupa siapa lagi ngobrol ngiterin meja kang agus lalu kita ngomongin apaa sampai ke pembicaraan perut. lalu firas bilang "eh perut ini kan" sambil megang dadanya. lalu bani bilang (ini aga kasar ya) "itumah jantung goblog" lalu aku nyeletuk "kamu yang goblog. jantung mah disini!" sambil megang sisi kiri atas dada. sampai sekarang aku masih suka ngakak inget itu semua.

robbi : deket pas mpls. jaga kelas,aku kebagian kelas 7g,dia 7h. aku gamau abis di 7g gaada yang kenal. padahal aku udah bilang sebelumnya aku ingin 7b atau 7h biar ada bani sama uche. terus tadinya mau tukeran sama gerin di 7b tapi kata teh tika kejauhan. akhirnya tukeran sama robbbi. baiik banget. makasih robbi! :D

gerin : di ceritain kan sekilas di ojan? gerin itu juara umum 2 di sekolah. padahal aku gatau gimana ceritanya dia pinter. aku gapernah liat dia belajar! (sorry ya ger) tukang dengerin lagu. mukanya juteeeek ga ketulungan. tapi gerin sebenernya baiik banget. enak buat diajak ngobrol :)

vidya : kalo dia udah kolaborasi sama zizi,gaakan ada orang yang ga ketawa. mereka tuh sama sama gelo sedeng sarap. sama sama gokiiiiiil ga ketulungan.aku pernah sampe hampir guling guling gara gara mereka ngorol edaan pisaan. gokil pisaan ><

nisa : kembaran aku haha. orangnya tukang ngotot. yang parah kalo udah salah,ngotot pula! parah.
tapi cuma nisa tempat curhat aku,satu satunya,dari aku hidup sampe detik ini. cuma nisa tempat curhat aku. waktu busaber juga aku nangis langsung meluk nisa. nisa perhatiaaaan banget sama aku kalo aku lagi nangis atau curhat.

teh tika : engga mau banyak komen ah! senior siih hahahaha






yah mungkin kurang lebih mereka begitu. mereka yang care sama aku. sebenernya masih banyak sih,ada dita,ka refa,alvin,amira,banyak. tapi merekalah 14. yang lain juga pasti kita ajak gokil kok. :) intinya,ini bukan geng. tau kan?


cukup segitu dulu mungkin. see you! :D

2 komentar:

  1. aku ? tomboii bo haha ..
    aku ? ga pendiem loh :D haha

    BalasHapus
  2. icha tombooi!!

    yaah kalem kalem tipe cewe cantik gituu ahahaha

    BalasHapus