Senin, 20 September 2010

love in friendship story,bad for me

kali ini gue mau cerita soal love in friendship story
ini pernah terjadi sama gue. dan ini cukup menjadi suatu dosa dan penyesalan buat gue *lebenaudzubillahtapipenyesalannyagasalah*
kalo pernah baca blog icha yang icha-story pasti tau. mungkin gue mulai



gue punya sahabat. banyaaak banget. tapi yang terlibat kisah ini tuh icha ami dan bani.
pokoknya mah intinya dulu ami teh suka sama bani. gue tau dan gue kaget.
sebenernya mah ichanya biasa aja. tapi kok gue yang lebay?
pantes gue lebay.
karena dulu gue pernah ngalamin hal yang hampir serupa.
punya dua sahabat. cewe sama cowo. mereka saling suka. dan dengan niat gue yang baik dan tulus *pede* gue comblangin mereka.
tapi apa balesan dari mereka ?
mereka ninggalin gue


sakit gue kalo nginget itu semua. dan gue ga pengen itu terulang. bukannya gue ga percaya sama ami. tapi yaa gue trauma aja. dan jadinya gue obsesi ngelarang mereka pacaran. akibatnya gue sempet aga sedikit debat sama icha waktu mpls. *kalogasalah* icha bilang "aku dulu punya sahabat cowo dan blalalala.dan akhirnya akunya sakit" aku denger cerita icha. emang betul. ami pasti sakit. tapi gimana. masih trauma.
dalam obrolan itu pun gue menyesal. gue bicara sama mereka di atas topeng gue. kalo sebenernya mereka gatau kalo gue udah ngasih tau semuanya sama bani. sama orang yang bersangkutan. gue emang tolol banget disitu. gue emang bodo. gue emang sarap. sikap gue galucu. gue emang goblok. gue emang,gue emang!!! mau ngomong sekasar apapun itu gaakan cukup buat gambarin penyesalan dan kebodohan gue itu.
dan niat gue nulis postingan ini adalah,gue mau cerita kenapa sampe gue bisa kasih tau ke bani.



 gini ceritanya.



waktu itu abis bagi rapot. dan mulai liburan. waktu itu kalo gasalah ami abis marah sama icha. yaah gara gara kecemburuan yang ga berdasar. biasalah cinta. dan niatnya gue nanya sama bani. niat baik bukan?
tapi semua terlanjur berlangsung salah.
kurang lebih kaya gini percakapan gue sama bani via sms (lebay):

vivi : bani aku mau tanya boleh?

bani : sok aja

vivi : heem. kamu suka ga sama icha?

bani : ya engga lah. aku sama icha mah sahabatan. kenapa kamu bisa punya pikiran kaya gitu?

vivi : engga kok nanya doang. aku juga percaya. soalnya kalo kamu suka sama icha icha bakal dapet masalah besar.


 disitulah gue tau gue salah ngomong. karena si bani jadinya nanya nanya. gue udah bilang gaada apa apa atpi dianya keukeh. malah dia bilang gini. inilah yang bikin gue luluh kalo kamu sahabat aku kamu pasti mau cerita. beuh. terus gue udah mohon mohon sama si bani biar gaada yang tau tapi karena gue ga kunjung kasih tau dianya malah nanya sama icha. terus ichanya bingung dan terus kita pabingung bingung. karena icha gangerti apa yang dimaksud bani icha nanya sama gue. omigod! gue ga mungkin bilang sama icha kalo gue hampir kasih tau bani tentang rahasia itu dan akhirnya gue berkelit. gue lupa bilang apa sama icha. tapi untung disaat mendesak (baca : kepepet) gue bisa berkelit (baca : berbohong).


akhirnya untuk pertama kali gue panik mau sekolah,panik mau ketemu bani sama icha. padahalmereka loh yang paling seneng gue temuin dibanding yang lain. jujur! suwer!
tapi apa boleh buat,kita ketemu pas daftar ulang. gue harap bangeet bani lupa tentang semuanya. dan icha emang ga terlalu ngebahas. tapi ternyata,bani masih inget!

akhirnya dia maksa maksa dan kembali ucapan yang bikin gue luluh itu. akhirnya pertahanan gue bener bener runtuh, akhirnya gue cerita sama bani. cuma bilang ami suka kamu. tapi toh semua berhasil menghancurkan segalanya.



makanya waktu ami bilang bani asa ngejauh gue bener bener ngerasa bersalah. engga ada duanya. dan bener kata pepatah satu kebohongan akan membutuhkan amat banyak kebohongan lain untuk melengkapinya. oh tuhaaan.. itu bener. intinya gue emang banyak berbohong. maaf ya ami,icha. aku banyak banget berbohong sama kalian. banyaaaaaaaaaaaaak banget. terutama sama ami. pernah bikin kamu nangis. maaf banget mi. sampe sekarang aku masih amat sangat menyesal.





oke,nanti dilanjutin lagi di part II insya Allah. abis batre nih laptopnya.

2 komentar:

  1. woh hoho ..itu nama frontal sekali :)

    vi ituloh yang pas ke bsm , kamu mau bunuh aku sama zizi ya gara gara kita ga tau apa itu 14:* ?

    sorry vi , bukanya aku bersembunyi(?) di balik wajah polos . aku emang lupa (sorry pisan) yaa jadi sama aja ga tau ....

    BalasHapus
  2. lah kan tadi icha bilang kaga apa apa?
    di edit lagi nih kalo gitu?

    hahaha

    BalasHapus