Selasa, 26 Oktober 2010

kepala staf,belajar ikhlas :')

setelah gue cerita tentang blog sebelumnya calon komandan,gue udah dapet hasilnya :)

setelah hari sabtu gue lagi dibending garagara atribut ga lengkap (dasarbiadab) terus kang agus bilang "fauzan,gravita,vidyanti siapsiap! mau di voting!"

deg!

gue yang lagi bending benerbener syok,mana gue kaga apal visi misi (gimanasih) lalu setelah selesai bending "makasih teeh" gue langsung buka hp berharap harap sms visi misi dari sepupu gue belum gue hapus. ternyata ada! hah! *sebenernya visimisi gue dibuatin oleh sepupu* lalu gue komat kamit apalin. kata kang agus menurut urutan! thank's god! lalu gue ngapalin komat kamit. pas tiba giliran gue gue ngomong dengankecepatan tinggi! gue ngandalin wibawa gue *ajiib* tapi pas gue liat muka adeade kelas itu beunget mereka bingung. gue yakin garagara gue ngomong dengan kecepatan 100 km/jam. lalu gantian ke cowo.
lalu gue kaget lagi,ternyata kita sidang lagi! god,apalagi nih? gue inget sidang sebelomnya yang gue nangis,entah kenapa. lalu gue berserah pada nasib. karena ojan yang pertama lalu ojanlah duluan,lalu gue dan ijup ngapalin beberapa materi.

pas gue liat papan tulis.deg! masa aja nama gue jadi vidiati? sadis banget si kang agus! gue masih sempet marahmarah. lalu gue mendengar di kelas sebelah,sedikit sedikit masa bertepuk tangan. meski ojan sahabat gue,tetep aja gue sirik. betapa hebat orang itu.

lalu pas gue melihat ke arah pintu,ya tuhan! ojan nangis! masa aja! guemau tanya kenapa,tapi ka refa menjauhkan gue dari ojan,hik :'(

lalu setelah ojan cuci muka dan matanya kembali bersih ojan duduk di sebelah gue dan gue tanya "kenapa jan?" kata ka refa "kecolok yah jan yah?" huh,betapa ingin gue jejek muka tu orang. biasanya gue ga segan segan bentak dia,tapi karena ini beda suasana,gue hanya merengut kesal.
akhirnya gue dan ojan ngobrol dengan pengawasan KETAT dari ka refa.dengan gue ngobrol aga kemana mana karena gue panik cemas gugup campu aduk! gue mikir,ojan aja nangis palagi gue?

lalu gravita datang. gue langsung liat matanya. ijup ga nangis! berarti gue juga gaboleh nangis! lalu gue pun masuk ke ruang sidang. jengjengjeng! semua mata tertuju padaku. lalu gue disuruh kang agus sebutin visi misi gue,dan yah gue sebutin. mungkin kecepatan gue menurun 5 km. lalu kang agus bilang "ada yang mau bertanya?" lalu beberapa orang ngacung. anggun,valdi,uche,desty,banyak lah lumayan. gue udah lalupa pertanyaanpertanyaannya. pastinya semua pertanyaan gue jawab dengan hati,bukan otak atau logika. gue jawab sekenanya. kayanya paling banyak orang nanya sama gue. karena gue ga dapet pertanyaan dari teh tika,yang katanya 'pamungkas'. langsung pertanyaan kang agus. lalu gue jawab lagi pake hati,yaah begitulah.

lalu gue selesai,tanpa ngeluarin air mata setitik pun! makasih ya Allah! lalu gue mulai aktifitas biasa setelah itu,(sepertibiasaitubolosekskullain) tapi gue ojan ijup gaboleh masuk uks. yaudahlaya,toh hasil lagi di itung. lalu hasil udah kayanya karena gue ojan ijup boleh masuk. lalu kaya gaada apa apa yaah biasa aja. gue kerjakelompok,lalu blablabla.

setelah semua pulang,tinggal gue ojan icha yogi kita empatan ngubah tata letak uks. limaan sama kang agus. rame lah beberes obat,dorongdorong korsi,lemari blablabla. lalu gue iseng nanya kang agus "kang,gimana  hasilnya?" kang agus diem bentar lalu bilang "kamu kepala staf,ojan komandan,gravita wakil"

ya tuhan. betapa iu adalah sebuah belati yang paling tajam yang pernah nusuk hati saya. temen gue yang dua kasih selamat ke ojan. gue cuma senyum. gue bener bener pengen nangis. tapi gue tahan. gue malu. dan gue gamau nangis depan ojan,saingan dan sahabat gue. lalu setelah aga kuat gue bilang "selamat ya jan" lalu ketawa. gue ngulangngulang pantun ojan "ada ular berbisa,kalah menang sudah biasa!" akhirnya bilang akting gue normal lagi,gue ketawa,biasalah. gaada orang yang tau,sebenernya gue nangis dalam hati.

lalu icha bilang "sebenernya aku udah tau da ojan yang jadi,soalnya blablabla" ga gue denger icha bilang apa karena gue marah. gatau kenapa gue marah,padahal icha gasalah. gue ngerasa aja dia jahat,padahal engga.

yang lebih mengejutkan ojan bilang "aku juga tau,soalnya tadi kang agus bilang blablabla (panjang). tapi aku gamau bilang ke kamu"  dan gue rasa ojan bener bener baik sama gue. :')





ojan bakal dilantik sabtu ini. sampe kemarin pagi gue masih ngerasa kecewa. padahal dulu ojan yang yakin banget gue yang bakal kepilih. tapi nyatanya engga.
dan impian gue dan dia juga ga tercapai. kalo gue yang jadi komandan ojan jadi wakil,kalo ojan yang jadi komandan gue wakil. tapi impian kita ga terjadi. oh,notes mungkin itu cuma impian gue. mungkin ojan cuma bilang itu juga impian dia karena dia gamau bikin gue sedih. sahabat yang baik. gue bersyukur banget punya sahabat kaya dia dan saingan sebaik dia.






gue ikhlas. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar